Enter your keyword

Kamis, 06 Juli 2017

Bersama Eks Gitaris GIGI, SHE dan Ki Enthus, Kapolres Tegal Sampaikan Pesan Kamtibmas ke Santri

Tribratanews.com – Kepala Kepolisian Resor Tegal, Ajun Komisaris Besar Polisi R. H. Wibowo, SIK bersama Artis Ibukota berkunjung ke Pondok pesantern di Tuwel. Baron, mantan gitaris group musik GIGI dan Mely, mantan personil SHE hadir dalam rangkaian acara “Sehari bersama Coklat.”

Kunjungan dilakukan di pondok pesantren Nurul Hikmah yang terletak di Desa Tuwel, Kecamatan Bojong, Kabupaten Tegal, Minggu sore, 20 september 2015.

Kapolres Tegal selama ini memang dikenal dekat dengan tokoh agama di wilayahnya. Para tokoh agama, pendeta dan Kiyai sudah tak asing dengan  Kapolres Tegal. Berbincang seolah sahabat lama yang jarang bertemu terjalin dengan suasana kunjungan tersebut.

Para santri cukup kaget dengan kedatangan artis ibu kota itu. Tentu saja, mereka tidak menyiakan kesempatan berjabat tanganpun.

Ponpes Nurul Hikmah yang diasuh oleh KH. M. Ircham dengan santri berjumlah 200 itu ramai. Pada beberapa kesempatan  Kapolres Tegal memberikan bantuan dari berupa sarana dan prasarana, berupa meja kursi serta buku bacaan untuk perspustakaan Tiga Surau sebagai pelengkap ilmu.

Hadir dalam kunjungan tersebut, Bupati Tegal, yang populer sebagai dalang Ki Enthus Susmono. Suasana makin berbeda. Menjadikan lengkap kegembiraan. Suasana makin heboh dan ceria. Kepada para santri, Kapolres Tegal memberikan pesan kamtibmas yang cukup sederhana. Yaitu agar menjaga persatuan dan kesatuan serta santri menjadi pelopor keselamatan berlalulintas. (Humas Polres Tegal)

Sumber: TribataNews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel